Jelang Putusan Kemenkumham, Kubu Moeldoko: Kita Tunggu Saja Hasilnya dengan Sabar

Rabu, 31 Maret 2021 - 07:59 WIB
loading...
Jelang Putusan Kemenkumham, Kubu Moeldoko: Kita Tunggu Saja Hasilnya dengan Sabar
Juru Bicara Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB), Muhammad Rahmad menyatakan seluruh kelengkapan dokumen yang diminta Kemenkumham sudah diserahkan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) , Muhammad Rahmad menyatakan seluruh kelengkapan dokumen yang diminta Kementerian Hukum dan HAM ( Kemenkumham ) sudah diserahkan.

Menurutnya, kini kubu Partai Demokrat KLB yang dipimpin Ketua Umum Moeldoko masih menunggu keputusan pemerintah dalam hal ini Kemenkumham tentang sah tidaknya kepengurusan KLB Sibolangit.

"Dokumen yang diperlukan untuk pengesahan Kepengurusan DPP Partai Demokrat pimpinan Moeldoko sudah disampaikan ke Kemenkumham dan sudah lengkap sejak minggu lalu," ujarnya saat dihubungi, Rabu (31/3/2021).

Rahmad meminta semua pihak untuk menunggu keputusan yang diambil pemerintah. Karena itu, semua pihak diminta tak mempengaruhi kinerja Kemenkumham.

"Biarkan Kemenkumham bekerja dengan tenang dan nyaman. Jangan didesak-desak. Kita tunggu saja hasilnya dengan sabar," tandasnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, siang ini pemerintah yang diwakili Menko Polhukam, Mahfud MD bersama Menkumham, Yasonna Laoly bakal menyampaikan perkembangan Partai Demokrat. Didampingi Dirjen AHU Kemenkumham, Mahfud dan Yasonna bakal mengumumkan pendaftaran pengurus Partai Demokrat hasil KLB.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)