Kunjungi Pusdiklat Paskhas, KSAU Ingatkan Junjung Tinggi Loyalitas

Selasa, 30 Maret 2021 - 21:05 WIB
loading...
Kunjungi Pusdiklat Paskhas, KSAU Ingatkan Junjung Tinggi Loyalitas
Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengapresiasi dedikasi yang ditunjukan prajurit Korps Pasukan Khas (Korpaskhas) dalam menjalankan tugas operasi.

Sebagai salah satu ujung tombak kekuatan TNI AU dalam melaksanakan tugas operasi-operasi matra udara, Korpaskhas dinilainya mampu menyelesaikan tugas dan hambatan di lapangan bersama komponen TNI AU lainnya.

Penegasan tersebut disampaikan KSAU di hadapan ratusan prajurit Korpaskhas dalam Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pusat Pendidikan dan Latihan Korps Pasukan Khas (Pusdiklat Paskhas) di Lanud Sulaiman Margahayu, Bandung, Selasa (30/3/2021).

KSAU juga bangga kepada seluruh prajurit Korpaskhas atas segala dedikasi dan kerja kerasnya, baik itu di medan penugasan Operasi Militer Perang maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

"Junjung tinggi loyalitas tegak lurus ke atas, karena loyalitas adalah kebanggaan bagi prajurit serta teruslah berlatih dan tingkatkan profesionalisme kalian, tolok ukur keberhasilan dalam pelaksanaan tugas adalah profesionalisme prajurit," ucapnya dalam keterangan tertulis, Selasa (23/3/2021).

Dalam kunkernya, KSAU beserta rombongan juga berkesempatan menuju Satuan Pendidikan Matra Hanud, Wind Tunnel Jingga Knight di Pusdiklat Paskhas. Selain itu dirinya turut meninjau beberapa Skadron Pendidikan (Skadik), antara lain, 201, 203, 202, dan 204 di Lanud Sulaiman.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)