Ketum Kosgoro 1957 Tekankan Terus Berbagi di Tengah Pandemi Corona

Senin, 29 Maret 2021 - 09:13 WIB
loading...
Ketum Kosgoro 1957 Tekankan Terus Berbagi di Tengah Pandemi Corona
Ketum Kosgoro 1957 sekaligus sebagai Ketua Dewan Pembina Kegiatan Art Jo Golf Tournament, Dave Agung Laksono menekankan untuk terus saling berbagi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Kosgoro 1957 sekaligus sebagai Ketua Dewan Pembina Kegiatan Art Jo Golf Tournament, Dave Agung Laksono menekankan di tengah pandemi Corona (Covid-19) saat ini, semua pihak diharapkan bisa terus saling berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi.



Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar ini mengungkapkan, dengan diselenggarakannya Tournament Golf Dampak Covid-19 ini, menjadikan para insan golf bisa ikut peduli. Namun tetap melaksanakan tournament dengan protokol kesehatan ketat.

"Kita melaksanakan turnamen ini dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, semua pemain selalu menggunakan masker. Hasil dari penyelenggaraan turnamen ini digunakan juga utk kepentingan sosial, diberikan kepada masyarakat umum terdampak pandemi, yatim piatu, anak-anak terlantar, para lansia, agar kita bisa saling berbagi," ungkapnya.

Sementara Ketua Umum Art Jo Golf Club (Artis Kerja Optimis Jokowi), Maria Eva menambahkan, kegiatan ini tak hanya sekadar olahraga saja, namun diimbangi dengan kegiatan sosial,Santunan terhadap Anak Yatim dan pembagian Bingkisan berupa sembako kepada warga terdekat sekitar Pasir angin Gunung Geulis Golf Country Club

"Karena pandemi ini, kita juga banyak melakukan bansos (bantuan sosial) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Sebelumnya juga kita bikin membagikan bansos di seluruh Jabodetabek, seluruh pekerja seni juga terlibat. Kita bagikan berupa sembako. Insyaallah ke depan kita akan menggelar bansos yang lebih baik dan merata," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)