Kolinlamil Salurkan 5.000 Paket Sembako untuk Nelayan Muara Gembong

Rabu, 20 Mei 2020 - 03:35 WIB
loading...
Kolinlamil Salurkan 5.000 Paket Sembako untuk Nelayan Muara Gembong
Nelayan di perairan Muara Gembong mendapat paket sembako dari Kolinlamil. Foto/muhammad ardyansyah putra/yulia lorena/ iNews
A A A
BEKASI - Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Jakarta memberikan bantuan kepada warga pesisir dan nelayan yang terdampak pandemi Corona di perairan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. (Baca juga: Asia Cooking Journeys Sajikan Makanan Lezat dan Bergizi untuk Tenaga Medis)

Dengan menggunakan tiga kapal, anggota Kolinlamil menyalurkan langsung 5.000 paket sembako kepada nelayan yang sedang melaut. Kolinlamil juga membagikan paket sembako kepada warga dari rumah ke rumah.

Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kolinlamil kepada para nelayan yang mengalami kesulitan di masa pandemi Corona. (Baca juga: Mancing di Laut, Para Nelayan Kaget Terima Sembako dari TNI AL)

Sementara salah satu nelayan pesisir menuturkan jika selama ini belum ada bantuan sembako yang diterimanya baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. ”Untuk itu saya senang atas adanya pemberian sembako ini,” ujar Sukri, nelayan terdampak Covid-19.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)