Jika Ada Upaya Gagalkan Vaksinasi Nasional, Kapolri Siapkan Sanksi Pidana

Kamis, 25 Maret 2021 - 17:00 WIB
loading...
Jika Ada Upaya Gagalkan Vaksinasi Nasional, Kapolri Siapkan Sanksi Pidana
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, akan memproses hukum atau pidanakan pihak yang mencoba untuk menggagalkan program vaksinasi Covid-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, akan memproses hukum atau pidanakan pihak-pihak yang mencoba untuk menggagalkan program vaksinasi Covid-19 skala nasional yang dicanangkan Pemerintah.



Oleh sebab itu, Sigit menekankan perlunya sinergitas antara, TNI, Polri, dan seluruh lapisan elemen masyarakat dalam menyukseskan program vaksinasi tersebut.

"Harapan kami dengan sinergi antara TNI, Polri, masyarakat dan seluruh stake holder dapat mendukung pemerintah dalam wujudkan vaksinasi," ujar mantan Kapolda Banten tersebut.

Dengan bersatunya seluruh unsur masyarakat, Sigit berharap, Indonesia segera kembali normal dari segi kesehatan maupun perekonomian dalam skala nasional.

"Oleh karena itu, mari kami wujudkan vaksinasi sukses, ekonomi bangkit menuju Indonesia maju. Mari kita satukan seluruh elemen dalam lawan Covid-19 sebagai musuh bersama," tutup Sigit.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)