Golkar Belum Pikirkan Calon Pendamping Airlangga di 2024

Rabu, 24 Maret 2021 - 09:05 WIB
loading...
Golkar Belum Pikirkan Calon Pendamping Airlangga di 2024
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengaku belum memikirkan calon pendamping Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto di Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengaku belum memikirkan calon pendamping Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto di Pilpres 2024. Pasalnya sejauh ini aspirasi mengusung Airlangga sebagai capres datang dari aspirasi seluruh pengurus dan kader partai beringin tersebut. "Belum- belum. Jadi kita capres aja belum apalagi cawapresnya," kata Doli, Rabu (24/3/2021).

Doli menyatakan, aspirasi mengusung Airlangga datang dari aspirasi bawah. Tapi, Airlangga yang saat ini menjabat sebagai Menko Perekonomian belum memberikan jawaban secara pribadi."Kemudian kami juga belum memutuskan secara resmi apakah memang itu sudah jadi keputusan, karena Pak airlangganya belum jawab, belum menyatakan bersedia gitu," ujar Politisi Senayan yang menjabat Ketua Komisi II itu.

Lebih lanjut Doli juga mengatakan, Munas Golkar pada 2019 silam juga memutuskan agar partai memiliki capres tersendiri. "Jadi sejak itu dipemenangan pemilu, partai golkar sudah mulai mempersiapkan, terlepas itu nanti calonnya siapa. Tapi yang berkembang hari ini, yang muncul dari aspirasi dari bawah itu nama Pak Airlangga," tukasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)