Juliari Ungkap Politikus PDIP Ihsan Yunus Kerap ke Ruang Kerjanya

Senin, 22 Maret 2021 - 23:45 WIB
loading...
Juliari Ungkap Politikus PDIP Ihsan Yunus Kerap ke Ruang Kerjanya
Mantan Mensos Juliari Batubara mengakui politikus PDIP Ihsan Yunus kerap mengunjunginya di ruang kerja saat masih menjabat. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara mengaku sering dikunjungi Ihsan Yunus di ruang kerjanya ketika masih menjadi pimpinan di Kementerian Sosial (Kemensos). Ketika itu Ihsan Yunus masih menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PDIP .

Jaksa curiga dengan kegiatan yang dilakukan antara kedua kader PDIP tersebut. Jaksa kemudian mengonfirmasi Juliari soal ada tidaknya titipan perusahaan dari Ihsan Yunus untuk menggarap proyek Bansos Covid-19. Sebab sebelumnya, Juliari mengakui banyak pengusaha yang menghubunginya agar dapat ikut dalam proyek Bansos Covid-19.



"Terkait dengan penjelasan saksi bahwa banyak yang ingin menitipkan perusahaan, apakah Ihsan Yunus masuk salah satunya?" tanya Jaksa Nur Azis kepada Juliari saat bersaksi dalam perkara Harry Van Sidabukke dan Ardian Iskandar Maddanatja di ruang sidang Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Senin (22/3/2021)

"Enggak pernah kita bicarakan soal itu, Pak," jawab Juliari secara virtual dari Gedung KPK, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Jaksa telah lebih dulu mengonfirmasi kedekatan Juliari dengan Ihsan Yunus. Juliari mengaku mengenal sosok Ihsan Yunus karena sama-sama kader PDI-P.

"Kenal dengan Ihsan Yunus?," tanya Jaksa.

"Kenal pak," jawab Juliari.

"Satu partai?," timpal Jaksa.

"Iya pak betul," diakui Juliari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)