Waketum NasDem Instruksikan Kantor Partai Jadi Tempat Pelayanan Publik

Jum'at, 19 Maret 2021 - 17:02 WIB
loading...
Waketum NasDem Instruksikan Kantor Partai Jadi Tempat Pelayanan Publik
Waketum Partai NasDem Ahmad M Ali menginstruksikan agar kantor NasDem jadi tempat pelayanan publik. Harapannya NasDem bisa lebih peka terhadap permasalahan di masyarakat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDAR LAMPUNG - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad M Ali menginstruksikan agar kantor NasDem di setiap daerah jadi tempat pelayanan publik . Harapannya NasDem bisa lebih peka terhadap permasalahan di masyarakat.

"Saya memerintahkan kepada struktur Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk menjadikan kantor Partai NasDem sebagai tempat pelayanan publik. Misalnya untuk sunatan massal, kegiatan sosial, serta sebagai tempat menerima serta menindaklanjuti aspirasi masyarakat," kata Ahmad Ali saat menutup Rakorwilsus DPW Partai NasDem Lampung, Kamis (18/3/2021).

Di samping itu, ungkap Ali, kantor Partai NasDem juga harus menjadi tempat pengambilan keputusan bersama. Pengambilan keputusan partai tidak boleh hanya dilakukan oleh seorang ketua.

"Jadikan kantor sebagai lalu lintas partai untuk mengambil keputusan. Jadikan kantor partai selalu terbuka dengan kegiatan-kegiatan. Dengan begitu kita akan bisa menjadi lebih solid," ujar ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI itu.

Ali juga berharap, pembentukan struktur partai hingga di tingkat desa rampung pada akhir Agustus mendatang. "Pembiayaan partai pun harus dilakukan secara gotong-royong. Insya Allah dengan begitu akan terjadi konsolidasi yang masif," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)