KSAD Ikuti Sidang Virtual Penetapan Status Jenis Kelamin Serda Aprilia Manganang

Jum'at, 19 Maret 2021 - 08:39 WIB
loading...
KSAD Ikuti Sidang Virtual Penetapan Status Jenis Kelamin Serda Aprilia Manganang
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa bersama istri Hetty Andika Perkasa ikut menyaksikan sidang virtual Mabes TNI AD terkait status jenis kelamin Serda Aprilia Manganang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa bersama istri Hetty Andika Perkasa ikut menyaksikan sidang virtual Mabes TNI AD terkait status jenis kelamin Serda Aprilia Manganang.

"Di Mabesad pagi ini dijadwalkan akan dilakukan sidang penetapan oleh Pengadilan Negeri Tondano," kata Andika di Markas Besar TNI AD Jalan Veteran No. 5, Jakarta Pusat, Jumat (19/3/2021).

Selain Andika dan istri, orang tua Aprilia Manganang juga nampak hadir. Termasuk perwakilan dokter yang menangani Aprilia Manganan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. "Kami pagi ini mendapat kehormatan karena pejabat teras AD dan tim dokter yang menangani Serda Aprilia Manganang hadir," tambahnya.

Persidangan virtual itu juga turut dihadiri oleh perwakilan dari Mahkamah Agung (MA). "Hadir juga Direktur Jenderal Peradilan umum Pak Prim Haryadi dari Mahkamah Agung beliau hadir sebagai pejabat yang hadir mengawasi peradilan umum di Indonesia," tambahnya.

Saat ini persidangan virtual telah dimulai, keluarga Aprilia Manganang berharap permohonan status jenis kelamin laki-laki dikabulkan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)