Mahasiswa Tegaskan Tak Ingin Terseret di Kisruh Internal Demokrat

Kamis, 18 Maret 2021 - 05:05 WIB
loading...
Mahasiswa Tegaskan Tak Ingin Terseret di Kisruh Internal Demokrat
Mahasiswa dari perwakilan sebelas Universitas di Jakarta, meminta klarifikasi kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY atas manuver politiknya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mahasiswa dari perwakilan sebelas Universitas di Jakarta, di Universitas Borobudur, Rabu 17 Maret 2021 menggelar konferensi pers meminta klarifikasi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terkait politik Demokrat.



Para mahasiswa juga mendesak kepada AHY selaku Ketua Umum DPP Partai Demokrat untuk mengklarifikasi 12 Universitas yang dilibatkan dalam urusan internal parpol.

"Mendesak AHY segera mengklarifikasi dan meminta maaf kepada 12 Universitas di hadapan publik sekarang juga. AHY segera mungkin menghadirkan oknum yang mencatutkan nama 12 universitas dan nama mahasiswa yang terlibat dalam mimbar demokrasi. Meminta kepada AHY melakukan klarifikasi serta permohonan terhadap mahasiswa langsung atau melalui video," ungkapnya.

"Jika AHY merasa keberatan untuk menemui mahasiswa dan 12 Universitas di hadapan publik maka dalam 2×24 jam 12 Universitas akan terus menghantui DPP Partai demokrat yang dipimpin oleh AHY."

Mereka kemudian meminta AHY untuk tidak melakukan hal yang sama di kemudian hari yang melibatkan mahasiswa. "Kami mahasiswa meminta AHY agar tidak melibatkan mahasiswa dalam konflik internal parpol dan kami mahasiswa bukan sayap parpol," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)