Vaksinasi Pelaku Parekraf, Sandiaga: Bukti Presiden Peduli Rakyat

Selasa, 16 Maret 2021 - 18:04 WIB
loading...
Vaksinasi Pelaku Parekraf, Sandiaga: Bukti Presiden Peduli Rakyat
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/Heru Haryono
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno tengah mendorong percepatan pemulihan sektor parekraf di Bali. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi Covid-19 massal bagi pelaku parerkaf.



Sandiaga mengatakan, vaksinasi massal vari para pelaku parekraf merupakan bentuk gerak cepat pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam merespon keresahan masyarakat yang ekonominya tedampak pandemi.

"Hari ini dan besok saat Bapak Presiden datang merupakan bukti kongkrit bahwa pemerintah pusat sangat concern-sangat peduli akan penderitaan, akan tekanan ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat Bali," ucap Sandiaga.

"Oleh sebab itu, mari kita sama-sama mendukung program pemerintah dengan jalan kita taat dengan CHSE, sebab apa pun berpulang pada kita semua," imbuhnya.

Lewat vaksinasi Covid-19, pria yang akrab disapa Mas Menteri ini berharap seluruh pihak dapat tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin. Langkah tersebut diharapkan dapat menjadi angin segar dalam percepatan pemulihan sektor parekraf nasional.

"Ini akan memulai harapan atau menebar semangat baru bahwa Bali is Back dan Bali sebagai ikon pariwisata adalah sebagai semangat kita untuk membangkitkan ekonomi kita, memulihkan pasca pandemi," tutup Sandiaga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)