Inovasi Sandiaga Bangun Destinasi Pariwisata di Tengah Pandemi

Senin, 15 Maret 2021 - 17:20 WIB
loading...
Inovasi Sandiaga Bangun Destinasi Pariwisata di Tengah Pandemi
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi upaya Badan Otorita Borobudur (BOB) meluncurkan konsultasi publik. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi upaya Badan Otorita Borobudur (BOB) meluncurkan konsultasi publik untuk memaparkan prospek investasi di Zona Otorita Borobudur.



Sandiaga mengatakan, sejauh ini sudah ada lima investor ingin menanamkan modalnya dalam pembangunan kawasan Borobudur. Lima investor tersebut telah menandatangani surat perjanjian kemitraan.

"Ini bagian dari upaya kita menebar harapan kita untuk memulai kembali kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif," ucap Sandiaga.

Pria yang akrab disapa Mas Menteri ini berpesan agar nantinya pembangunan yang dilakukan mencakup desa-desa wisata yang ada di sekitar kawasan Borobudur Highland dan juga memanfaatkan teknologi untuk membuka peluang usaha.

"Kami ingin memastikan desa-desa wisata yang ada di sekeliling Borobudur ini bisa ikut meningkat dari segi penghasilannya, dan juga dari segi penciptaan lapangan kerja," tutup Sandiaga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3164 seconds (0.1#10.140)