Golkar Nilai Wajar Pertemuan Airlangga-Prabowo Dianggap untuk 2024

Selasa, 16 Maret 2021 - 07:04 WIB
loading...
Golkar Nilai Wajar Pertemuan Airlangga-Prabowo Dianggap untuk 2024
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung angkat bicara terkait pertemuan Airlangga Hartarto dan Prabowo Subianto di Hambalang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung angkat bicara terkait pertemuan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor beberapa waktu lalu.



Terkait pertemuan Airlangga dan Prabowo yang dihubungkan dengan kemungkinan untuk menjajaki koalisi politik di 2024, Doli menyatakan, pertemuan itu utamanya lebih kepada silaturahim kebangsaan. Namun, Doli tak keberatan jika ada pihak yang menafsirkan lain soal pertemuan tersebut.

"Bahwa kemudian ada orang yang menafsirkan, kemudian Golkar karena sudah punya agenda, sudah punya capres sendiri 2024, kemudian membangun koalisi dengan partai politik saya kira itu wajar-wajar saja," ujarnya.

"Tapi tema utamanya adalah masih soal bagaimana kita bisa memberikan dukungan kepada pemerintah untuk bisa menjalankan agenda mengatasi masalah saat ini," jelas Doli menandaskan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)