AHY Diganggu Moeldoko, JK: Bersabar, Tetap Jalin Silaturahmi dengan Tokoh

Minggu, 14 Maret 2021 - 20:45 WIB
loading...
AHY Diganggu Moeldoko, JK: Bersabar, Tetap Jalin Silaturahmi dengan Tokoh
Ketua Umum (Ketum) PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta pengurus PD terus melakukan silaturahmi, termasuk ke kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Minggu (14/3/2021) siang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di tengah persoalan kudeta yang dilakukan kader dan mantan kader Partai Demokrat, serta Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko lewat Kongres Luar Biasa (KLB) Sibolangit, Deli Serdang, Ketua Umum (Ketum) PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta pengurus PD terus melakukan silaturahmi, termasuk ke kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Minggu (14/3/2021) siang.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam itu, JK juga menyampaikan sejumlah pesannya kepada AHY dan fungsionaris Partai Demokrat. “Partai Demokrat sudah baik dalam memberi contoh tentang regenerasi di partai politik,” kata JK dalam keterangan yang disampaikan Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan.

Namun, politikus senior Partai Golkar itu mengingatkan, agar Demokrat juga tetap memikirkan pemilih tradisional. Terkait permasalahan yang terjadi di tubuh Partai Demokrat, JK berpesan agar AHY dan pimpinan Partai Demokrat bersabar. Beliau bercerita bahwa Partai Golkar juga pernah mengalami hal serupa.

Pada akhir pertemuan, JK menyampaikan pesan agar terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh-tokoh politik maupun tokoh-tokoh nasional lainnya. Dalam silaturahmi tersebut, AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wakil Sekjen Agust Jovan Latuconsina, Wakil Bendahara Umum Lokot Nasution, dan Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)