Relawan Akar Berharap Kisruh Demokrat Tak Dikaitkan dengan Jokowi

Sabtu, 13 Maret 2021 - 15:51 WIB
loading...
Relawan Akar Berharap Kisruh Demokrat Tak Dikaitkan dengan Jokowi
Kelompok organ relawan Jokowi yang tergabung dalam AKAR mengingatkan, agar persoalan Demokrat tidak dikaitkan dengan Presiden Jokowi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polemik kepengurusan di internal Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan kepengurusan versi Kongres Luar Biasa (KLB) Moeldoko, terus menjadi perbincangan publik.



Rudy menegaskan, persoalan Moeldoko yang saat ini menjabat Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) dan menjadi Ketua Umum Demokrat versi KLB, tidak ada sangkutpautnya dengan Jokowi.

"Kami sebagai relawan tidak rela Presiden Jokowi diseret-seret. Terkait dengan hak politik Pak Moeldoko yang diminta menjadi Ketum Demokrat oleh KLB Demokrat di Deliserdang, Pak Jokowi tidak ada urusan dengan kisruh Demokrat," tegas Rudy.

Sebagai kelompok relawan, lanjut Rudy, AKAR tetap solid untuk mendukung pemerintahan yang tegas, demokratis, terlebih lagi Presiden Jokowi dan bangsa Indonesia tengah mengalami krisis pandemi virus Corona (Covid-19).

"Biarkan Pak Jokowi bekerja mengatasi persoalan bangsa, soal kisruh Demokrat biarkan mekanisme hukum berjalan di Kemenkumham. Jangan ganggu Presiden Jokowi," tegas Rudy.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)