Siang-siang di Hari Sabtu Bertemu di Hambalang, Apa yang Dibahas Airlangga x Prabowo? Ini Bocorannya!

Sabtu, 13 Maret 2021 - 18:16 WIB
loading...
Siang-siang di Hari Sabtu Bertemu di Hambalang, Apa yang Dibahas Airlangga x Prabowo? Ini Bocorannya!
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan pengurus inti Partai Gerindra saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta jajaran Pimpinan Partai Golkar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat tiba di Hambalang, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang didampingi Zainuddin Amali dan Agus Gumiwang Kartasasmita beserta Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus disambut meriah drumband Partai Gerindra yang membawakan Mars Partai Golkar.

Tak pelak, sambutan itu membuat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga semringah. "Saya sangat terkejut, sambutannya luar biasa meriah," ujar Airlangga, Sabtu (13/3/2021).

Lantas, apa yang dibicarakan Airlangga dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, siang-siang di Sabtu begini? Adakah bocorannya?

"Pembicaraan terkait dukungan pembangunan berkelanjutan, kepentingan strategis food estate serta geostrategis Pasifik," kata Airlangga.

Selain itu, silaturahmi di antara dua tokoh nasional, ini juga menyoal bidang olah raga, menyusul Airlangga dan Prabowo juga merupakan tokoh olah raga. Kedua tokoh olah raga nasional yang atlet-atletnya banyak melahirkan prestasi internasional ini bertemu Sabtu (13/3/2021) siang di kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor.

Airlangga memaparkan obrolan yang berlangsung secara akrab dan membahas beberapa hal, di antaranya menyoal keseriusan Indonesia untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 tidak perlu diragukan lagi. Pemerintah Indonesia saat ini tengah serius melakukan persiapan untuk mengajukan pencalonan.

Menuju bidding tuan rumah Olimpiade 2032 tersebut, telah dilakukan berbagai pertemuan intensif di antara tokoh-tokoh olahraga nasional. Tak terkecuali oleh Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI), Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PB IPSI), Prabowo Subianto.

Baik Airlangga Hartarto maupun Prabowo Subianto terlihat gembira dengan silaturahmi dalam suasana santai di akhir pekan ini. Apalagi, sebelumnya keduanya sudah melakukan pertemuan untuk membahas hal yang sama.

Bisa jadi, pertemuan di antara kedua tokoh nasional ini akan kembali berlanjut. Di akhir pertemuan, rombongan diajak menyaksikan kuda-kuda di kediaman Prabowo yang sedang berlatih di stable Hambalang.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)