Libur Isra Mikraj dan Nyepi, Satgas Apresiasi Masyarakat yang Liburan di Rumah

Jum'at, 12 Maret 2021 - 19:33 WIB
loading...
Libur Isra Mikraj dan Nyepi, Satgas Apresiasi Masyarakat yang Liburan di Rumah
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Wiku Adisasmito pun memberikan apresiasi kepada masyarakat yang tetap memutuskan untuk berada di rumah selama masa libur kali ini. Foto/BNPB
A A A
JAKARTA - Pada pekan ini terdapat dua hari libur nasional yakni Hari Isra Mikraj dan Hari Raya Nyepi . Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Wiku Adisasmito pun memberikan apresiasi kepada masyarakat yang tetap memutuskan untuk berada di rumah selama masa libur kali ini.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang memutuskan untuk berlibur di rumah dalam liburan kali ini,” ujarnya dalam konferensi persnya, Jumat (12/3/2021).

Dia mengatakan bahwa keputusan masyarakat untuk tidak berpergian saat libur kali ini merupakan hal yang bijak. Hal ini dinilai dapat menekan angka penularan COVID-19.

“Keputusan untuk tetap diam di rumah merupakan keputusan bijaksana yang tentunya dapat membantu mengurangi penularan virus COVID-19 di Indonesia,” jelasnya.

Wiku kembali mengimbau masyarakat untuk tetap berdisiplin menjalankan protokol kesehatan. Dia juga ingin agar masyarakat saling mengingatkan dalam menjalankan protokol kesehatan. Baca juga: Perjalanan Isra Mikraj Nabi Berkecepatan 4.320.000.000 Km/Jam?

“Saya tetap mengimbau kepada masyarakat lainnya yang mungkin saat ini sedang berlibur baik di rumah ataupun di luar untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Mari juga saling mengingatkan keluarga, kerabat dan orang-orang di sekitar kita untuk tetap menaati protrokol kesehatan,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)