Calon Kantor Demokrat Kubu Moeldoko Direnovasi, Lantai 1 Bakal Jadi Kafe

Jum'at, 12 Maret 2021 - 15:47 WIB
loading...
Calon Kantor Demokrat Kubu Moeldoko Direnovasi, Lantai 1 Bakal Jadi Kafe
Gedung yang akan dijadikan Markas Demokrat Kubu Moeldoko terletak di Jalan Pemuda Nomor 712 Rawamangun, Jakarta Timur terlihat masih sepi pada Jumat (12/3/2021). Foto/Sri Lestari Rahayuningtyas/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gedung yang akan dijadikan Markas Demokrat Kubu Moeldoko terletak di Jalan Pemuda Nomor 712 Rawamangun, Jakarta Timur terlihat masih sepi pada Jumat (12/3/2021).

Bangunan bernuansa biru serta jendela berwarna biru terlihat terbengkalai. Tidak ada logo partai atau bahkan atribut yang terpasang di gedung tersebut.

Adapun salah satu tim pelaksana renovasi, Fadil (27) menjelaskan kepada media bahwa gedung ini masih dalam tahap renovasi jadi kafe. “Kata HRD saya, rencananya mau bikin kafe sih rencananya di lantai bawah, lantai dua sampai empat belum tau. Kalau kabar-kabar DPP Demokrat tidak tahu,” ujar Fadil.

Penjelasan selanjutnya dari Bambang (40) selaku mandor renovasi bangunan ini. Dia mengatakan bahwasannya gedung sudah kosong sedari 2016.

"Gedung kosong sejak 2016 akhir, katanya, antara mau dibuatkan kafe atau Kantor Gojek," kata Bambang.

Sebelumnya, Darmizal mengatakan dalam konfrensi pers di kediaman Moeldoko bahwa kepengurusan Demokrat hasil KLB akan bermarkas di gedung lama DPP Demokrat (11/3/2021).

Tapi kenyataan dari pantauan di lapangan, gedung ini tidak ada kepastian akan dijadikan Markas Demokrat Kubu Moeldoko.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)