Yanti Airlangga Berulang Tahun, IIPG Bagi-bagi Sembako

Selasa, 09 Maret 2021 - 20:45 WIB
loading...
Yanti Airlangga Berulang Tahun, IIPG Bagi-bagi Sembako
Ketua Umum IIPG Yanti K Isfandiary saat menyerahkan bantuan untuk warga di sekitar DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Slipi, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) kembali menggelar bakti sosial, Selasa (9/3/2021). Kali ini kegiatan amal itu dalam rangka ulang tahun Ketua Umum IIPG Yanti K Isfandiary.

Bersama sejumlah pengurus IIPG, Yanti membagikan 500 paket sembako untuk warga di sekitar DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Slipi, Jakarta Barat. Istri ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto itu terlihat bahagia pada hari istimewanya tersebut.

"Syukur alhamdulillah, dalam usia saya sekarang, banyak diberikan kemudahan, lindungan, anugerah, dan teman-teman yang mendukung saya," tutur Yanti di hadapan para koleganya dan warga penerima paket sembako.

Perempuan yang biasa disapa dengan panggilan Yanti Airlangga itu juga mengharapkan para koleganya terus berbagi kepada sesama. Saat ini banyak masyarakat kesulitan akibat pandemi Covid-19.

"Kita harus selalu saling bergotong royong dalam menghadapi tantangan ini. Semoga semua kebaikan dan dukungan saudara-saudara semua mendapatkan balasan dan ridha dari Allah SWT," ucapnya.

Yanti juga berpesan kepada masyarakat yang hadir pada bakti sosial itu selalu menerapkan protokol 3M, yakni mencuci tangan menmakai sabun di air mengalir, memakai masker, serta disiplin menjaga jarak.

"Pesan saya selalu jaga kesehatan, kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan 3M. Semoga kita dapat segera melewati masa pandemi ini dengan satu semangat untuk bisa membangun ekonomi keluarga dan negara," tuturnya.

Bakti sosial IIPG merupakan bagian dari gerakan Golkar Peduli. Selama masa pandemi ini, Golkar telah membagikan 2 juta paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

"Gerakan ini akan terus berlangsung dan menjadi kegiatan tetap IIPG," pungkas Yanti
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)