Bertemu Imam Shamsi Ali, Zulkifli Hasan Dukung Pembangunan Pesantren di New York

Selasa, 09 Maret 2021 - 14:40 WIB
loading...
Bertemu Imam Shamsi Ali, Zulkifli Hasan Dukung Pembangunan Pesantren di New York
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menerima plakat dari Imam Shamsi Ali. Foto/Tangkapan layar Instagram @zul.hasan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendukung pembangunan pesantren di New York, Amerika Serikat. Pembangunan pesantren itu digagas oleh Imam Shamsi Ali .

Dukungan Zulhas, demikian sapaan akrabnya, disampaikan langsung saat bertemu Imam Shamsi Ali . Pertemuan tersebut diunggah Zulhas di akun Instagram-nya, Selasa (9/3/2021).

"Terima kasih atas plakat tanda persahabatan ini, Saudaraku Imam Shamsi Ali. Insya Allah saya terus mendukung perjuangan di jalan Allah. Semoga pembangunan pesantren di New York, Amerika Serikat, berjalan lancar dan segera rampung. Menjadi kebanggaan kita semua, umat Islam dan bangsa Indonesia," tulis Zulhas.

Zulhas menceritakan, semalam diundang oleh sahabat baiknya sekaligus gurunya, Imam Shamsi Ali untuk hadir di acara Malam Silaturrahim Pesantren Nur Inka Nusantara Madani.

Baca juga: Aturan Miras Dicabut, Zulkifli Hasan: Bukti Presiden Dengar Kritik


"Acara itu digelar penuh keakraban. Selain ajang silaturrahim, di acara itu diselenggarakan juga penggalangan dana untuk pembangunan pesantren di Amerika Serikat. Undangan yang hadir beragam, mulai dari Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. KH. Nasaruddin Umar, selebritis Arie Untung dan Teuku Wisnu, musisi Dwiki Darmawan, hingga anggota DPD RI Tamsil Linrung."

Zulhas mengatakan, semua hadirin berlomba-lomba dalam kebaikan untuk ikut membantu pembangunan pesantren. Alhamdulillah semalam terkumpul donasi lebih kurang Rp1,35 miliar.

Baca juga: Imam Shamsi Ali: Ada Harapan Keadilan bagi Muslim di AS Setelah Ganti Presiden


"Saya ucapkan selamat untuk Saudaraku Imam Shamsi Ali. Terus berjuang untuk agama Allah. Insya Allah kami saudara-saudaramu terus mendukung langkah-langkahmu."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)