50 Prajurit TNI AD Kembali Ikuti Program Penguatan Pondasi Keimanan

Senin, 08 Maret 2021 - 23:34 WIB
loading...
50 Prajurit TNI AD Kembali Ikuti Program Penguatan Pondasi Keimanan
Imam Besar Masjid Istiqlal Nazaruddin Umar saat memberikan materi kepada 50 Prajurit TNI AD. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatabln Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa menjalankan program peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Kader Pembinaan Mental Personel TNI AD Tahun 2021 Batch ke-2 bersama Imam Besar Masjid Istiqlal Nazaruddin Umar. Kegiatan ini diikuti 50 personel di seluruh Indonesia.

Pemberian materi kali ini tidak jauh berbeda dengan batch pertama. Materi kali ini lebih dimodifikasi untuk menghasilkan SDM yang handal. "Pada kegiatan bathc pertama ini telah melahirkan prajurit TNI AD dengan jiwa-jiwa ulama yang mampu membawakan serta menyebarkan nilai-nilai Islam yang baik pada satuannya dan juga masyarakat. Pada bathc kedua ini kita memodifikasi materi sebelumnya untuk dipersiapkan menghadapi perkembangan ke depan," ujar Nazaruddin dalam tayangan Youtube TNI AD, Senin (8/3/2021).

Batch pertama terbilang sukses karena berhasil mengirimkan pesertanya berangkat umrah dengan memperdalam ilmu kerohanian. Batch kedua ini diharapkan mampu lebih baik serta menghasilkan apa yang diharapkan sesuai rencana program pembinaan mental.

"Diharapkan pula program kedua ini mampu lebih menguatkan pondasi keimanan agama Islam dan bisa memberikan pengabdian di tengah masyarakat," ungkap Nazaruddin.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2489 seconds (0.1#10.140)