Lawan KLB Moeldoko, Pagi Ini AHY Sambangi Kemenkumham dan KPU

Senin, 08 Maret 2021 - 07:30 WIB
loading...
Lawan KLB Moeldoko, Pagi Ini AHY Sambangi Kemenkumham dan KPU
Ketua Umum Partai Demokrat AHY berencana mendatangi Kemenkumham dan KPU untuk melaporkan KLN Deliserdang adalah perbuatan melawan hukum. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) pada Senin (8/3/2021) hari ini berencanaca menyambangi Kementerian Hukum dan HAM ( Kemenkumham ) dan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ). Mereka akan menyerahkan surat perbuatan melawan hukum atas dilaksanakannya KLB di Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) lalu.

Deputi Media Massa Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Ni Luh Putu Caosa Indryani dalam surat undangan yang diterima redaksi menyebutkan, dalam penyerahan surat ke dua kementerian dan lembaga itu, AHY akan didampingi sekira 34 Ketua DPD Partai Demokrat.

(Baca: Moeldoko Kudeta AHY Lewat KLB, Kader Partai Demokrat Lombok Barat: Saatnya Jihad)

Pengurus Partai Demokrat berangkat dari Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi Nomor 41 Menteng, Jakarta Pusat pada pagi ini pukul 09.00 WIB. Adapun tujuan pertamanya adalah kantor Kemenkumham dan dilanjutkan bergeser ke KPU.

"Senin, 8 Maret 2021 pukul: 09.00 WIB (berkumpul 08.30 WIB) - selesai. Tempat: dari Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi No. 41 Jakarta Pusat menuju Kantor Kemenkum HAM, dilanjutkan menuju Kantor KPU," tulisnya dalam surat undangan yang diterima, Senin pagi.

(Baca: KLB Partai Demokrat, PKS: Musibah Demokrasi)

Sekadar informasi, sejumlah orang yang mengatasnamakan Partai Demokrat menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021). Dari forum tertinggi itu, peserta KLB memilih KSP Moeldoko menjadi Ketua Umum Demokrat.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)