Solid! Pimpinan dan Mantan Ketua Umum Golkar Hadiri Peresmian Gedung Baru DPP Partai Golkar

Sabtu, 06 Maret 2021 - 13:27 WIB
loading...
Solid! Pimpinan dan Mantan Ketua Umum Golkar Hadiri Peresmian Gedung Baru DPP Partai Golkar
Pimpinan dan Mantan Ketua Umum Golkar Hadiri Peresmian Gedung Baru DPP Partai Golkar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sejumlah pimpinan DPP Partai Golkar bersama para mantan Ketua Umun Partai Golkar terlihat kompak saat menghadiri peresmian gedung baru DPP Partai Golkar pada hari Kamis (4/3/2021) lalu. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto terlihat didamping para mantan Ketua Umum Partai Golkar seperti Jusuf Kalla, Aburizal Bakrie, Akbar Tandjung, dan Agung Laksono.

Airlangga mengatakan sengaja mengundang secara khusus para mantan Ketua Umum tersebut sebagai penghormatan atas dedikasi mereka kepada partai, bangsa, dan negara. "Acara peresmian yang dihadiri secara terbatas segenap jajaran pimpinan serta rekan kader Partai Golkar ini mengundang secara khusus para mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang telah membesarkan partai, mengabdi pada bangsa dan negara," ujar Airlangga dalam postingan di akun Instagram pribadinya @airlanggahartarto_official, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Tutup Pidato Politik, Ketum Golkar Airlangga Hartarto Bacakan 2 Pantun


Dalam acara peresmian tersebut terlihat Airlangga menyerahkan potongan tumpeng kepada mantan Ketua Umum Partai Golkar dan sekaligus mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Airlangga mengatakan acara peresmian gedung baru tersebut dilakukan secara terbatas dan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. "Acara berlangsung dengan hikmat dan tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan," kata Airlangga.

Airlangga yang kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu berharap dengan diresmikannya gedung baru maka Partai Golkar dan seluruh kader Partai Golkar bisa lebih bersemangat berjuang untuk masyarakat.

Baca juga: Ketum Golkar Beberkan Keberhasilan Pemerintah di Masa Pandemi COVID-19


"Insya Allah dengan diresmikannya Gedung DPP Partai Golkar yang baru maka Partai Golkar dan seluruh kader partai akan lebih bersemangat dalam berjuang, berkontribusi, dan menyukseskan program-program pembangunan, khususnya program negara dalam menghadapi pandemi dan memulihkan perekonomian nasional," ungkap Airlangga.

"Menuju Indonesia yang lebih baik, bersatu, kuat, maju, adil, dan makmur, untuk seluruh rakyat Indonesia dari Aceh sampai Papua," sambung Airlangga.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)