Tutup Pidato Politik, Ketum Golkar Airlangga Hartarto Bacakan 2 Pantun

Jum'at, 05 Maret 2021 - 23:08 WIB
loading...
Tutup Pidato Politik, Ketum Golkar Airlangga Hartarto Bacakan 2 Pantun
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan pidato politik saat Rapimnas di Kantor DPP Partai, Slipi, Jakarta, Jumat (5/3/2021) malam. FOTO/SINDOnews/RAKHMATULLOH
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku percaya bahwa Rapimnas ke-1 dapat menghasilkan berbagai keputusan strategis yang berdampak jauh. Selama Rapimnas ini, ia mengingatkan agar peserta tetap menerapkan protokol kesehatan yang baik.

"Perlu saya jelaskan juga pada saudara-saudara semua, bahwa dalam masa-masa sulit akibat pandemi COVID-19, pimpinan dan jajaran pengurus Partai Golkar tetap mengupayakan berbagai hal yang positif dan bermanfaat," kata Airlangga dalam sambutan pembukaan Rapimnas di Kantor DPP Partai, Slipi, Jakarta, Jumat (5/3/2021) malam.

Dalam kesempatan itu, Airlangga menyampaikan pelbagai kegiatan dan program yang sudah dilakukan Golkar. Antara lain, memberi banyak bantuan kesehatan dan kegiatan sosial lainnya, serta selain menjadi salah satu motor penentu lahirnya UU Cipta Kerja, partai juga merampungkan kantor baru yang membanggakan ini.

Baca juga: Airlangga: Partai Golkar Dilirik Kiri Kanan Bagaikan Gula Mengundang Semut

Selain itu, pihaknya juga melakukan berbagai kegiatan strategis, seperti pembentukan Golkar Institute sebagai sebuah sekolah politik yang akan menjadi lembaga pendidikan politik dan pemerintahan di Indonesia.

Berbagai langkah lainnya akan dilakukan dalam waktu dekat ini, termasuk membuka kesempatan bagi para kader dan publik untuk mengikuti berbagai program Golkar Institute di waktu-waktu mendatang.

"Dengan semua ini, saya harap suasana di markas besar kita di Slipi akan menjadi hidup, meriah tapi berisi, kombinasi antara suasana kampus yang intelektual dan suasana kepartaian yang bergairah serta bersemangat," ujarnya.

Baca juga: Airlangga Ingin Hasil Pilkada 2020 Jadi Modal Penting Golkar untuk Pemilu 2024

Di akhir pidato politiknya, politikus yang menjabat Menteri Koordinator bidang Perekonomian itu memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan kader partai yang telah bersedia melaksanakan Rapimnas. Sebagai hadiah, Airlangga pun membacakan dua bait pantun.

"Dari daerah datang ke Jakarta
Membawa semangat seribu kata
Peserta Rapimnas bertekad bersama
Jayalah Golkar sepanjang masa"

"Hatiku juga sudah bulat
Bendera berkibar pasukan merapat
Seluruh kader siap bersilat
Merebut Pemilu dua kosong dua empat"


(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)