Moeldoko Jadi Ketua Umum Demokrat Versi KLB, Annisa Pohan: Saya Sadar, Sudah Lama Keadilan Pergi...

loading...
Moeldoko Jadi Ketua Umum Demokrat Versi KLB, Annisa Pohan: Saya Sadar, Sudah Lama Keadilan Pergi...
Agus Harimurti Yudhoyono dan sang Istri Annisa Pohan (Foto: Bayu/Okezone)
JAKARTA - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI Purnawirawan Moeldoko telah ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025 melalui Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel The Hills Hotel and Resort, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Annisa Pohan menyinggung soal keadilan di negara ini.

"Saya sadar, sdh lama keadilan pergi dari negara ini dan tidak pernah kembali. Itu karena kita hanya menjadi penonton pasif, tidak membela keadilan dan tidak ikut berperan aktif 'memulangkan' keadilan. Apakah kita akan terus diam?" cuit Annisa di akun Twitternya, @AnnisaPohan, Sabtu (6/3/2021).

Baca juga: Kabur dari Areal KLB Demokrat, Moeldoko Bikin Kecewa Wartawan


Dia juga menyinggung soal pengambilalihan sebuah partai politik secara paksa. Dalam cuitannya itu, Annisa Pohan tidak menyebut detail.

"Ketika sebuah partai politik diambil haknya secara paksa dg melanggar konstitusi, lebih lagi ada 'pembiaran' dari yang punya kuasa. Apalagi dengan hak rakyat kecil? Siapa yang akan dilindungi? Apakah kita akan terus diam?" cuit Annisa.

Baca juga: Moeldoko Kudeta Ketua Umum Partai Demokrat, Emil Dardak: Jatim Tetap Loyal Pada AHY




Cuitan Annisa Pohan itu pun mendapat beragam tanggapan warganet. "Ujung dari KLB yang direstui ini adalah memenangkan beberapa amandemen UUD di parlemen," cuit akun @amuttaqintnt9.

(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top