Moeldoko Tiba di Lokasi KLB Partai Demokrat Malam Ini

Jum'at, 05 Maret 2021 - 20:33 WIB
loading...
Moeldoko Tiba di Lokasi KLB Partai Demokrat Malam Ini
Moeldoko. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dikabarkan akan tiba di lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) II Partai Demokrat di The Hills Hotel & Resort, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Moeldoko hadir untuk menerima penetapan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025. Sebelumnya, peserta kongres memilih Moeldoko untuk menggantikan posisi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sudah didemisionerkan lewat KLB tersebut.

"Malam ini Pak Moeldoko hadir. Ini masih kita tunggu. Beliau masih dalam perjalanan kemari," kata pimpinan sidang KLB Jhoni Allen Marbun .

Baca juga: Moeldoko Jadi Ketum Demokrat Versi KLB, AHY Perlu Membaca Sejarah PDIP


Jhoni di hadapan seluruh peserta kongres sebelumnya sudah menghubungi Moeldoko melalui panggilan selular. Moeldoko pun menyatakan kesediaannya untuk hadir di KLB tersebut.

"Terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya terima penetapan dari kawan-kawan dan kita akan segera bertemu di sana," kata Moeldoko.

Baca juga: Tetapkan Moeldoko Jadi Ketum Demokrat, Jhonny Allen Lupa Demisionerkan AHY


Hingga saat ini KLB masih diskors. Ratusan kader Partai Demokrat masih bertahan di aula yang dijadikan sebagai lokasi utama kongres. Mereka menunggu kehadiran Moeldoko untuk menyaksikan langsung surat penetapan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)