Nazaruddin dan 7 Kader yang Dipecat AHY Muncul di KLB Demokrat

Jum'at, 05 Maret 2021 - 19:30 WIB
loading...
Nazaruddin dan 7 Kader yang Dipecat AHY Muncul di KLB Demokrat
Muhammad Nazaruddin terlihat muncul di lokasi KLB Demokrat di Deliserdang, Sumut. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
DELISERDANG - Sejumlah tokoh penting hadir di lokasi pelaksanaan Kongres Luar Biasa ( KLB) Partai Demokrat , di The Hills Hotel & Resort, Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara. Termasuk mantan Bendahara Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin meski tak masuk ke ruangan kongres.

Selain Nazaruddin, terlihat pula 7 kader yang dipecat karena dituding terlibat dalam upaya mengkudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari kursi Ketua Umum. Mereka adalah Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib, Ahmad Yahya, dan Marzuki Alie.

"Seluruh kader yang dipecat oleh kepengurusan sebelumnya, kita anulir dan kita kembalikan seluruh haknya sebagai kader," kata pimpinan sidang KLB, Jhoni Allen Marbun.

Baca juga: KLB Digelar Sangat Cepat, Moeldoko Terpilih Jadi Ketua Umum Partai Demokrat

Sementara itu, anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Max Sopacua, menyebut KLB kali ini memang merangkul semua kader yang pernah membesarkan Partai Demokrat.

"Kita rangkul semuanya. Kongres kali ini bertema mengumpulkan yang tercecer. Kita ingin besarkan lagi partai ini. Dan kita butuh semua pihak," ujar Max.

Baca juga: AHY Sindir Moeldoko Terima Jabatan Ketum Demokrat di KLB: Selama Ini Mengelak...


(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)