AHY Berduka Atas Meninggalnya Istri Nachrowi Ramli

loading...
AHY Berduka Atas Meninggalnya Istri Nachrowi Ramli
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri dan jajaran pengurus DPP Partai Demokrat bertakziah ke kediaman Mayjen TNI (Purn) Nachrowi Ramli. Istri Nachrowi Ramli meninggal kemarin. Foto/Instagram @agusyudhoyono
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut berdukacita atas meninggalnya Alvina Evi Maria, istri dari Ketua Mahkamah Partai Demokrat Nachrowi Ramli (Bang Nara) . AHY pun menyempatkan diri melayat ke rumah Bang Nara.

"Tadi pagi, didampingi Annisa dan jajaran pengurus DPP Partai Demokrat, saya bertakziah ke kediaman Bapak Mayjen TNI (Purn) H. Nachrowi Ramli atau yang saya panggil akrab Bang Nara. Beliau adalah senior saya di TNI, sekaligus senior di Partai. Bang Nara saat ini menjabat sebagai Ketua Mahkamah Partai Demokrat," demikian dikutip dariakun Instagram @agusyudhoyono, Rabu (3/3/2021).

Baca juga: Adinda, Panggilan Khas Nadjamuddin Ramly kepada yang Lebih Muda


AHY menyatakan turut berdukacita atas meninggalnya istri Bang Nara. "Dukacita sedalam-dalamnya kami berikan kepada Bang Nara dan keluarga atas berpulangnya istri beliau, Ibu Hj. Alvina Evi Maria ke Rahmatullah. Tentunya ini adalah ujian berat bagi Bang Nara sekeluarga. Saya dan Annisa dapat memahami apa yang Bang Nara dan keluarga rasakan, bagaimana rasanya kehilangan orang yang dicintai."

Baca juga: Komorbid Rina Gunawan Perparah COVID-19 yang Diidapnya, Mengapa?

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini pun mendoakan almarhumah. "Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa' fuanha. Semoga amal ibadah Almarhumah semasa hidup diterima Allah SWT, dan keluarga besar yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menjalani ujian ini. Amin YRA."

(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top