Hetty Andika Video Call Beri Semangat Iis Riani Usai Operasi Fistula Ani

Selasa, 02 Maret 2021 - 17:57 WIB
loading...
Hetty Andika Video Call Beri Semangat Iis Riani Usai Operasi Fistula Ani
Ketua Umum Persit KCK Hetty Andika Perkasa melakukan video call dengan Iis Riani untuk memberikan perhatian dan semangat sesuai menjalani operasi RS Ciremai, Cirebon, Jawa Barat. Foto/YouTube TNI AD
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa melakukan video call dengan Iis Riani untuk memberikan perhatian dan semangat sesuai menjalani operasi RS Ciremai, Cirebon, Jawa Barat. Iis merupakan adik kandung Sandi Rihata, pekerja bangunan disabilitas di lingkungan Mabesad.

Iis mendapatkan bantuan dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan Hetty untuk perawatan Fistula Ani yang dialaminya sejak lama.Operasi yang berlangsung 20 Februari 2021 lalu dan berjalan baik sesuai rencana tim dokter RS Ciremai. Dalam video call tersebut, Kolonel Ckm dr. Ahmad Zumaro melaporkan bahwa operasi berjalan lancar.

Hetty pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dokter yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada Iis. Hetty berpesan kepada Sandi, kakaknya untuk terus mendampingi adiknya.

“Alhamdulillah ya, berarti tinggal proses pemulihan. Yang penting Iis sudah lebih nyaman dan mudah-mudahan cepat sembuh. Sandi juga biar di situ aja nungguin adiknya dan beri semangat. Terima kasih ya dok, saya titip Iis tolong dirawat. Kalau ada apa-apa tolong kasih tau saya. Jaga kesehatan semua,” kata Hetty dalam video yang diunggah di Youtube TNI AD , Selasa (2/3/021).

Operasi ini merupakan bentuk kepedulian yang mendalam dari Andika dan Hetty. Bagi pasangan ini, hidup adalah membantu sesama semaksimal mungkin dan wajib didasari rasa tulis dan ikhlas.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5070 seconds (0.1#10.140)