Klaim Dukungan DPC-DPD Demokrat Capai 80%, KLB Akan Digelar April 2021

loading...
Klaim Dukungan DPC-DPD Demokrat Capai 80%, KLB Akan Digelar April 2021
Pendiri Partai Demokrat (PD) Hencky Luntungan mengklaim dukungan DPC DPD Partai Demokrat sudah mencapai
JAKARTA - Pendiri Partai Demokrat (PD) Hencky Luntungan memberikan bocoran terkait dengan pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat guna melengserkan kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hencky mengklaim, sudah 70-80% dukungan pemilik suara dari DPD maupun DPC di seluruh Indonesia. "Sudah 70-80% (dukungan untuk KLB), DPC dan DPD, lebih banyak DPC 500 lebih suara, DPD sedikit," kata Hencky saat dihubungi, Senin (1/3/2021). Baca juga: SBY Disebut Tak Ikut Berkeringat Dirikan Partai, Begini Cerita Versi Demokrat

Menurut Hencky, para pemilik suara pimpinan DPD dan DPC itu akan hadir di acara KLB yang rencananya digelar pada minggu pertama atau kedua April 2021. "Diperkirakan (KLB) itu di minggu pertama, minggu kedua bulan empat (April)," ungkapnya.

Adapun lokasi KLB, Hencky mengaku belum bisa membocorkan itu, tempat acara akan diumumkan mendekati hari H nanti. Yang pasti, kesiapan KLB sudah mencapai 70-80%. "Saya belum bisa mengekspose, yang pasti aja kesiapan. Kesiapan panitia sudah 70-80%," papar Hencky.

(cip)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top