Elite PDIP Gowes Bareng di Kawasan GBK dan Monas Kampanyekan Hidup Sehat

Minggu, 28 Februari 2021 - 15:03 WIB
loading...
A A A
"Jadi di sini kalau dilihat sepeda-sepeda kami juga lokal. Kami mau membangkitkan perekonomian, membangkitkan juga industri sepeda lokal," kata Eriko.

Sementara itu, Ketua Panitia Abidin Fikri menyatakan, kegiatan gowes ini selain telah menjadi agenda yang dilakukan kader-kader partai, sekaligus untuk mengampanyekan hidup sehat di tengah pandemi COVID-19. Dia pun memastikan seluruh peserta tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Panitia telah memberi himbauan kepada seluruh peserta untuk menaati protokol kesehatan termasuk menghindari kerumunan. Menjaga jarak dan itulah sebabnya setiap titik hanya diikuti 20 pesepeda," jelas anggota DPR itu. Baca juga: Tanggapi Kasus Nurdin Abdullah, Hasto: PDIP Takkan Intervensi Proses Hukum di KPK

Sekretaris Panita Gowes Bareng PDIP, Yuke Yurike menambahkan seluruh peserta diberi rompi berlogo PDIP dan disarankan membawa tumbler. "Semua diharap bisa menjaga kedisiplinan. Semoga acara berjalan dengan lancar. Tim medis pun disiapkan untuk mengantisipasi bila ada yang membutuhkan," ucap Yuke.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)