Politikus Demokrat: SBY Sebut Moeldoko, Kenapa Ali Mochtar Ngabalin yang Jawab?

loading...
Politikus Demokrat: SBY Sebut Moeldoko, Kenapa Ali Mochtar Ngabalin yang Jawab?
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru-baru ini angkat bicara mengenai kudeta kepemimpinan di partainya. Dalam pernyataannya, SBY menyebut nama Kepala KSP Moeldoko. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Isu mengenai kudeta kepemimpinan Partai Demokrat terus bergulir. Bahkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut angkat bicara mengenai apa yang terjadi di dalam partainya.

Melalui rekaman video, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu, salah satunya mengomentari tentang keterlibatan pihak eksternal, yakni Kepala Staf Kantor Presiden (KSP) Moeldoko dalam upaya kudeta kepemimpinan di partainya.

Politikus Partai Demokrat, Imelda Sari menegaskan yang disebut oleh SBY adalah Moeldoko. Dia pun mempersilakan Moeldoko merespons pernyataan SBY.

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat itu merasa heran karena pernyataan SBY justru dikomentari Tenaga Ahli KSP Ali Mochtar Ngabalin.

"Yang disebut oleh Pak @SBYudhoyono di sini adalah Jenderal Moeldoko. Silakan direspons oleh Pak Moel. Kenapa justru Bang Ali Ngabalin yg menjawab?" cuit Imelda dikutip dari lini masa akun Twitternya, @isari68, Kamis 25 Februari 2021.Baca juga: Namanya Disebut SBY, Moeldoko: Memang Belum Selesai di Demokrat?



Seperti telah diberitakan sejumlah media, Ali Mochtar Ngabalin menilai pernyataan SBY telah merugikan nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tidak tahu menahu mengenai persoalan tersebut.

Moeldoko juga dikatakannya telah berulang kali mengatakan sebagai Kepala KSP, hanya melayani orang yang ingin bertemu. Ngabalin juga mengungkapkan keheranannya dengan Demokrat yang terus membicarakan isu kudeta.Baca juga: SBY Yakin yang Dilakukan Moeldoko Tanpa Sepengetahuan Jokowi

https://nasional.sindonews.com/read/345798/12/sby-yakin-yang-dilakukan-moeldoko-tanpa-sepengetahuan-jokowi-1614175358
(dam)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top