Singgung Kader Berkhianat dan Hanya Datang saat Kongres, SBY Sindir Siapa?

Rabu, 24 Februari 2021 - 21:45 WIB
loading...
Singgung Kader Berkhianat dan Hanya Datang saat Kongres, SBY Sindir Siapa?
Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyinggung adanya kader Partai Demokrat yang berkhianat kepada partai. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyinggung adanya kader Partai Demokrat yang berkhianat kepada partai. Bahkan, dia juga menyindir kader Partai Demokrat yang hanya muncul pada saat akan digelarnya Kongres Partai Demokrat.

Awalnya, SBY mengaku bangga dan memberikan hormat kepada jutaan kader yang juga setia dan mencintai partainya. Menurut dia, mereka ini adalah para kader yang kuat dan tabah dalam suka dan duka. "Kader yang tidak pernah mengganggu, membuat masalah dan bahkan berkhianat," kata SBY dalam keterangannya di sebuah video yang dirilis Rabu (24/2/2021).

Bukan pula, kata dia, kader atau mantan kader yang ingin menjual Partai Demokrat demi imbalan uang dan kedudukan. Padahal, partai ini sudah dibangun dengan susah payah, disertai keringat dan cucuran air mata. "Bukan pula mereka yang pada tahun-tahun yang berat tidak kelihatan batang hidungnya, dan hanya muncul 5 tahun sekali menjelang kongres untuk memaksakan kehendaknya, atau menjelang pencalonan anggota legislatif dalam pemilu agar dia dicalonkan," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)