SBY Siap Jadi Benteng Hadapi Siapa Pun yang Ingin Hancurkan Demokrat

Rabu, 24 Februari 2021 - 20:02 WIB
loading...
SBY Siap Jadi Benteng Hadapi Siapa Pun yang Ingin Hancurkan Demokrat
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan siap menjadi benteng dalam menghadapi para pelaku yang ingin menghancurkan Partai Demokrat. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) menyatakan siap menjadi benteng dalam menghadapi para pelaku yang ingin menghancurkan Partai Demokrat . Hal itu diungkapkannya saat menanggapi isu gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat (GPKPD) yang muncul belakangan ini.

SBY menyatakan komitmennya untuk tetap menjadi bagian dari Partai Demokrat. Bahkan, dia juga siap berkorban dalam menghadapi segala cobaan dan ujian yang tengah dihadapi partai yang telah didirikannya 20 tahun silam.

"Saya akan tetap menjadi kader Partai Demokrat dan akan menjadi benteng dan Bhayangkara partai ini menghadapi siapa pun yang akan mengganggu merusak dan menghancurkan partai kita," kata SBY dalam pernyataannya di sebuah unggahan video yang dirilis, Rabu (24/2/2021).

Baca juga: SBY: Jika Kudeta Demokrat Berhasil Seluruh Pengurus Bakal Diubrak-abrik

Eks Ketua Umum DPP Partai Demokrat ini menegaskan bahwa sumpah tersebut diucapkan kepada Tuhan Yang maha kuasa bahwa dirinya akan tetap setia terhadap partai Demokrat.

Sebelumnya, SBY menegaskan bahwa partainya bukan untuk diperjualbelikan. Hal itu disampaikan menanggapi isu gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat.

"Pada kesempatan ini, bagi orang luar yang punya ambisi untuk merebut dan membeli Partai Demokrat, saya katakan dengan tegas dan jelas, Partai Demokrat 'Not For Sale'. Partai kami bukan untuk diperjual belikan," ujar dia.

Baca juga: Tanggapi Isu Kudeta, SBY Tegaskan Partai Demorat Tak Diperjualbelikan


(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)