Tuduh Selingkuh, Tetangga Dibunuh! Saksikan Realita di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.00

loading...
Tuduh Selingkuh, Tetangga Dibunuh! Saksikan Realita di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.00
Tuduh Selingkuh, Tetangga Dibunuh! Saksikan "Realita" di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.00
JAKARTA - Tuduhan tanpa dasar bisa berakibat fatal. Apalagi menyangkut harga diri seseorang. Seorang warga Desa Tambakromo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur bernama Sarmin (61) dilaporkan tewas, Minggu (21/2/2021) sore.

Sedangkan pembunuh korban merupakan tetangganya sendiri, Lasiman (54). Insiden berdarah tersebut berawal dari tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan korban ke tersangka pelaku.

"Motifnya tersangka dituduh oleh korban berselingkuh dengan tetangganya yang sudah bersuami, jadi seolah tidak terima," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia saat ungkap kasus, Senin (22/2/2021).

Sementara di Bandung, Jawa Barat, seorang anak di bawah umur dianiaya hingga tewas. Pelaku mengeroyok korban dalam pengaruh minuman keras. Lalu mengapa ia tega memukul korban hingga hilang nyawa?



Saksikan selengkapnya dalam "Realita" pukul 15.00 WIB, bersama Fazillah Khairunnisa secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top