Kata Andi Arief, Racikan Kopi Prabowo Enak Sekali

Minggu, 21 Februari 2021 - 22:28 WIB
loading...
Kata Andi Arief, Racikan Kopi Prabowo Enak Sekali
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Foto/Instagram Prabowo Subianto
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Andi Arief mengakui racikan kopi yang biasa dinikmati Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sangat enak. Andi mengakui pernah merasakan dan menanyakan langsung kepada Prabowo tentang racikan kopi tersebut. Namun Prabowo dikatakannya enggan untuk memberitahukannya.

Hal tersebut disampaikan Andi Arief menanggapi pemberitaan mengenai racikan kopi ala Prabowo Subianto. "Memang racikan kopinya enak sekali, saya pernah merasakannya. Cuma waktu saya tanya rahasia racikannya waktu itu Pak Prabowo bilang rahasia," kata Andi di lini masa akun Twitternya, @Andiarief_, Minggu (21/2/2024).

Seperti pernah diberitakan SINDOnews, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto pun menganggap kopi bagian penting di hidupnya.

"Jadi kopi itu bagi saya, kalau saya minum kopi, ujian selalu di atas 95. Beneran, serius," kata Prabowo dalam potongan video yang diunggah Juru Bicaranya, Dahnil Anzar Simanjuntak di lini masa akun media sosial Instagramnya, Rabu 17 Februari 2021.

Dalam potongan video itu, Prabowo Subianto tengah mengenakan baju safari berwarna krem di podium. "Selamat siang sob. Pesan Pak @prabowo jangan lupa ngopi dan tetap semangat. Oh ya sob, Pak @prabowo punya racikan dan cita rasa kopi sendiri," tulis keterangan dalam unggahan Dahnil Anzar Simanjuntak itu.

Kata Dahnil, Prabowo Subianto meminum kopi yang diracik sendiri. "Salah satu racikan yang saya tahu di kopi yang sering diminum Pak Prabowo adalah ada campuran kayu manisnya, dan campuran-campuran lainnya, yang sampai detik ini saya belum berhasil menemukan resepnya, mungkin @rizky_irmansyah @dhaniwirianata tahu," kata Dahnil.

"Saya juga curiga mereka yang memprovokasi Pak Prabowo supaya jangan buka semua rahasia racikan kopi tersebut, karena takut saya jual di @begawan_kupie_medan," ujar Dahnil dengan emoji tertawa.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3266 seconds (0.1#10.140)