Dukung Tenaga Medis di Masa Corona, Pisa Kafe Sediakan Makanan Gratis

Senin, 18 Mei 2020 - 04:20 WIB
loading...
Dukung Tenaga Medis di Masa Corona, Pisa Kafe Sediakan Makanan Gratis
Untuk mendukung dan mengapresiasi jerih payah para tenaga medis di tengah pandemi Covid-19, Pisa Kafe 24 Hours menyediakan makanan gratis untuk tenaga medis di lima rumah sakit. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk dukungn dan apresiasi jerih payah para tenaga medis di tengah pandemi virus Corona (Covid-19 ), Pisa Kafe 24 Hours menyediakan makanan gratis untuk tenaga medis di lima rumah sakit.

Lima rumah sakit (RS) itu, yakni RS Wisma Atlet, RS Islam Jakarta, RS Brimob, RS Pertamina, dan RSUD Jagakarsa.

Pemilik Pisa Kafe 24 Hours, Denny JA mengatakan dalam masa pandemi terutama pada bulan puasa, dokter dan tenaga medis memerlukan makanan cepat saji yang sehat, hangat, cepat dan lezat.

Dia menjelaskan, skala pandemi ini terlalu besar untuk dipikul oleh satu bangsa. Melalui gotong royong, terutama untuk kalangan medis, kesulitan yang dihadapi bisa lebih ringan. "Semoga badai cepat berlalu," ujarnya, Minggu (17/5/2020).

Pisa Kafe menyediakan microwave, cheese freezer dan 3.000 pack makanan beku untuk lima rumah sakit. Empat rumah sakit mendapatkan masing-masing 500 pax. Satu rumah sakit Wisma Atlet mendapatkan 1.000 pack.

( )

Pisa Kafe 24 juga menyediakan kepada publik luas untuk memesan makanan dengan jasa antar. Untuk publik luas dikenakan biaya.

100% keuntungan akan diberikan sepenuhnya untuk membantu tim medis. Serah terima bantuan kepada lima rumah sakit itu dilakukan pada awal Mei 2020. Bulan depan, kegiatan ini juga kembali digelar.

Saat ini, Pisa Kafe 24 Hours mengeluarkan produk terbarunya yakni frozen food dengan aneka menu. Umumnya menu nasi beserta lauk pauk, seperti nasi uduk telur, nasi putih dengan rendang, nasi dengan bulgoki.

Makanan ini tersaji dengan teknologi tinggi dan sudah dibekukan. Cukup dimasukkan ke microwave 3-5 menit, tergantung kekuatan microwave itu, makanan siap saji dan hangat. "Makanan ini juga sudah disahkan kesehatannya oleh BPOM. Juga sudah ada cap halal," katanya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)