iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 11.00: Koboi Kedoya Diringkus

Senin, 15 Februari 2021 - 10:04 WIB
loading...
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 11.00: Koboi Kedoya Diringkus
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 11.00: Koboi Kedoya Diringkus. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Polisi berhasil meringkus pengemudi yang bergaya koboi menodong pemotor di Jakarta Barat. Remaja berinisial JS (18), yang mengendarai mobil mengacungkan senjata dan hendak meletuskan pelurunya ke pemotor di dekat SMA 57 Jalan Kedoya Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/2/2021) sore.

Seorang saksi mata, Arman, menerangkan peristiwa itu bermula ketika pengendara sepeda motor dan juga mobil hendak bertabrakan di sekitar lokasi. Sempat terlibat cekcok mulut, pemobil itu lantas keluar dan menodongkan pistolnya ke pemotor, lalu kembali melanjutkan perjalanannya.

Warga yang kesal dengan aksi koboi mengepung mobil pelaku. JS sempat kembali menodongkan pistol namun berhasil diamankan oleh warga. Sempat hendak diamuk oleh warga yang kesal, nyawa JS berhasil diselamatkan oleh polisi yang datang ke lokasi. Ia langsung dibawa ke Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R. Manurung membenarkan kejadian itu. Menurutnya, JS tak senang dengan pengendara sepeda motor karena mobilnya mau ditabrak. "Jadi karena mau serempetan dia enggak senang, turun keluarin lah tuh air softgun," terangnya.

"iNews Siang" juga menyoroti ibu menyusui yang kini diizinkan menerima vaksin Covid-19. Akan hadir juga dialog dengan narasumber pilihan terkait vaksinasi Covid-19 bagi ibu menyusui. Serta sorotan tentang sanksi bagi mereka yang menolak vaksinasi.

Saksikan selengkapnya di "iNews Siang" bersama Loviana Dian dan Fandi Hasib pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)