iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 16.00: GAR ITB Vs Muhammadiyah Memanas

Minggu, 14 Februari 2021 - 15:59 WIB
loading...
iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 16.00: GAR ITB Vs Muhammadiyah Memanas
iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 16.00: GAR ITB Vs Muhammadiyah Memanas. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gara-gara saling ejek, dua geng remaja di Jalan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut) terlibat tawuran. Dua kelompok remaja ini saling lempar batu hingga menggunakan senjata tajam. Tawuran ini sudah berlangsung sejak Sabtu malam hingga Minggu pagi.

Ulah dua geng remaja ini menyebabkan puluhan rumah warga ikut terkena sasaran lemparan batu, dinding hingga atap rumah pun ikut rusak. Bahkan, sejumlah remaja juga terluka di bagian kepala karena lemparan batu.

Diduga, pemicu tawuran ini karena saling ejek di antara mereka. "Tawuran awalnya dibubarkan polisi, namun kembali pecah Minggu pagi jam empat," ujar Purba, warga setempat.

Informasi tawuran remaja di Medan ini akan menjadi sajian pembuka "iNews Sore", hari ini.

Sementara itu, di Jakarta, pelaksana harian Wali Kota Jakarta Pusat, memarahi warganya yang nekat menutup saluran air dengan barang-barang maupun dijadikan tempat usaha. Akibat ulah warga ini banyak sampah yang tersangkut hingga menyebabkan banjir.

Informasi lain, laporan GAR ITB terhadap mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dengan tuduhan radikal makin memanas. Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah mengancam akan menyeret tudingan GAR ITB tersebut ke ranah hukum jika tidak ada permintaan maaf dari GAR ITB. Polemik ini akan menjadi bahasan utama "iNews Sore" dengan tajuk "GAR ITB VS Muhammadiyah Memanas".

"iNews Sore" juga akan menghadirkan kisah tragis seorang perempuan yang ditemukan tewas terkubur setengah badan di PJB (Pembangkit Jawa Bali), Kecamatan Karangkates, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Polisi berhasil mengungkap kasus ini, ternyata pembunuhnya adalah anak kandung korban sendiri. Pembunuhan ini berlatar belakang pencarian harta karun atas petunjuk dukun.

Saksikan selengkapnya dalam "iNews Sore", Minggu 14 Februari 2021, pukul 16.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2478 seconds (0.1#10.140)