iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 11.00: Barbie Jadi PNS

Sabtu, 13 Februari 2021 - 10:55 WIB
loading...
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 11.00: Barbie Jadi PNS
Media sosial digegerkan dengan viralnya seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang wajahnya mirip boneka barbie. Foto/iNews TV
A A A
JAKARTA - Media sosial digegerkan dengan viralnya seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang wajahnya mirip boneka barbie. Wajah dengan dagu lancip dan make up sedikit menor untuk seorang abdi negara ini menjadi perbincangan di media sosial.

Hasil penelusuran, Jumat (12/2/2021), perempuan yang diketahui bernama Yuni Yasmine asal Bandar Lampung, Lampung ini pertama kali viral karena mengunggah video di TikTok saat di dalam mobilnya.

Dalam video tersebut, Yuni terlihat memoles wajahnya full make up. Mulai dari alisnya, bulu mata, bedak, hingga lipstik yang menor. Alhasil, kini banyak netizen yang semakin penasaran dengan sosok PNS asal Lampung itu.

Yuni juga mempunyai akun Instagram pribadi. Di dalam akun @Yuni_Jasminebutiq, Yuni mengunggah foto-fotonya. Dari biodata di akun Instagram itu, Yuni diduga merupakan lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) 2010. Kisah Yuni ini akan menjadi tema utama "iNews Siang", hari ini.

"iNews Siang" juga akan menginformasikan tentang lilin sembahyang Imlek yang memakan korban. Dua rumah hangus, dan satu orang tewas akibat lupa mematikan lilin sembahyang saat tidur.

Sementara itu, seorang pasien positif COVID-19 kabur dari ruang isolasi dan bersembunyi di gorong-gorong. Ia mengaku sedih, lantaran 3 hari dirawat tak ada keluarga yang menjenguk.

Saksikan selengkapnya dalam "iNews Siang" hari ini, Sabtu 13 Februari 2021 pukul 11.00 WIB bersama Wilson Purba dan Anisha Dasuki secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6235 seconds (0.1#10.140)