Permohonan Maaf Ustaz Maaher Sebelum Meninggal di Rutan Bareskrim

Selasa, 09 Februari 2021 - 12:33 WIB
loading...
Permohonan Maaf Ustaz Maaher Sebelum Meninggal di Rutan Bareskrim
Ustaz Yusuf Mansur (kanan) di Pesantren Daarul Quran, Tangerang, Banten. Foto/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Sebelum meninggal dunia tadi malam, Ustaz Maaher At Thuwailibi menyampaikan permohonan maaf terhadap semua orang yang tersakiti kata-katanya.

Hal ini disampaikan oleh Ustaz Maaher saat masih berada di dalam Rutan Bareskrim kepada Ustaz Yusuf Mansur . Permohonan maaf itu, dikatakan berlangsung tulus.

"Obrolan terakhir ketulusan beliau meminta maaf. Sebelumnya kan masih kenceng, tapi yang terakhir minta maaf kepada semua pihak yang pernah tersakiti beliau dan saya kira itu baik sekali dan hebat," kata Yusuf Mansur kepada SINDOnews, Selasa (9/2/2021) siang.

Baca juga: Ustaz Yusuf Mansur Ajak Bantu Keluarga Ustaz Maaher


Yusuf Mansur melanjutkan, kini Maaher sudah tiada dan diharapkan kepada yang masih hidup agar hanya mengingat kebaikannya selama masih hidup dan memaafkan khilafnya. "Saya ngobrol waktu dia di dalam, memohon permintaan maaf. Kita yang masih hidup nggak ada yang lebih baik selain memaafkan dan ingat yang baik-baik saja," sambungnya.

Soni Eranata alias Ustaz Maaher At Thuwailibi meninggal dunia di Rutan Bareskrim Mabes Polri. Maaher terjerat kasus dugaan penghinaan terhadap ulama karismatik Nahdlatul Ulama Habib Luthfi bin Yahya.

Baca juga: Pemakaman Ustaz Maaher di Pesantren Daarul Qur'an Dijaga Ketat


Jenazah Ustaz Maaher telah dimakamkan di Pondok Pesantren Daarul Quran, Tangerang, Banten.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)