Kuasa Hukum Minta RS Polri Klarifikasi Soal Meninggalnya Ustaz Maheer At-Thuwailibi

Senin, 08 Februari 2021 - 22:51 WIB
loading...
Kuasa Hukum Minta RS Polri Klarifikasi Soal Meninggalnya Ustaz Maheer At-Thuwailibi
Tim kuasa hukum meminta kepada pihak RS Polri untuk menyampaikan secara terbuka penyebab kematian Ustaz Maheer Zein. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jenazah Ustaz Maheer At-Thuwailibi atau Soni Eranata saat ini masiah berada di rumah sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Diketahui, Ustaz Maheer meninggal dunia dalam kondisi sakit.

Menanggapi kabar duka tersebut, tim kuasa hukum meminta kepada pihak RS Polri untuk menyampaikan secara terbuka penyebab kematian kliennya tersebut. Permintaan itu disampaikan langsung oleh Novel Bakmukmin.

"Kami sebagai kuasa hukum meminta keterangan terbuka dari tim medis setempat untuk mengklarifikasi sebab kematian tersebut," kata Novel saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (8/2/2021) malam.

Diberitakan sebelumnya, Jenazah Ustadz Maaher At-Thuwailibi atau Soni Eranata saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Jenazah dibawa setelah penceramah itu mengembuskan napas terakhirnya di Rutan Bareskrim Mabes Polri.

Kabar tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya, Djuju Purwantoro melalui pesan singkat. Dia membenarkan terkait kabar duka dari kliennya tersebut. "Beliau meninggal sekitar jam 7 malam tadi di Rutan Mabes Polri. Sekitar jam 8 sudah dibawa ke RS Polri," kata Djuju.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)