Kondisi Sakit, Kuasa Hukum Sempat Minta Ustaz Maheer Dirawat di RS Ummi

Senin, 08 Februari 2021 - 22:09 WIB
loading...
Kondisi Sakit, Kuasa Hukum Sempat Minta Ustaz Maheer Dirawat di RS Ummi
Kuasa hukum Ustaz Maheer, Djuju Purwantoro menyebut pihaknya sempat meminta kliennya dilakukan perawatan di rumah sakit (RS) Ummi, Bogor, Jawa Barat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Ustaz Maheer At-Thuwailibi atau Soni Eranata, Djuju Purwantoro menyebut pihaknya sempat meminta kliennya dilakukan perawatan di rumah sakit (RS) Ummi, Bogor, Jawa Barat.

(Baca juga: Jenazah Ustaz Maheer At-Thuwailibi Masih di RS Polri)

Djuju membenarkan, ustaz Maheer meninggal dunia dalam kondisi tengah menderita sakit. Kendati demikian, dia tak menyebut apa penyakit yang idap kliennya itu.

"Seperti di berita-berita itu meninggalnya karena sakit. Sekitar seminggu lagi baru kembali ke RS Polri abis perawatan," kata Djuju saat dikonfirmasi, Senin (8/2/2021) malam.

(Baca juga: Ustaz Maaher At-Thuwailibi Meninggal di Rutan Bareskrim)

Bahkan, kata dia, dirinya juga sempat meminta kepada pihak kepolisian agar ustaz Maheer tak lagi menjalankan perawatan di RS Polri. Sebagai gantinya, ustaz Maheer berharap bisa dirawat di RS Ummi, Bogor.

"Hari Kamis saya sudah kirimkan surat agar yang bersangkutan kembali dirawat di RS UMMI Bogor atas permintaan keluarga," ujar dia.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)