Sudah P21, Tiga Berkas Perkara Habib Rizieq Siap Dibawa ke Meja Hijau

Senin, 08 Februari 2021 - 16:46 WIB
loading...
Sudah P21, Tiga Berkas Perkara Habib Rizieq Siap Dibawa ke Meja Hijau
Habib Rizieq Shihab. Dok Sindonews
A A A
JAKARTA - Tiga berkas perkara yang menjerat Habib Rizieq Shihab dinyatakan lengkap atau P21 oleh pihak Kejaksaan Agung (Kejagung). Dengan begitu, Rizieq dan tersangka lainnya akan segera disidang.
"Semua berkasnya sudah P21, termasuk berkas perkara RS Ummi Bogor," kata Kepala Divisi Humas Pollri Irjen Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Senin (8/2/2021).

Baca Juga: PN Jaksel Agendakan Jadwal Praperadilan Habib Rizieq

Ketiga berkas perkara itu adalah kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat. Selain Rizieq, lima 5 orang lain juga ditetapkan tersangka di kasus yang sama.

Baca Juga: Kejagung Siapkan 16 Jaksa Khusus Hadapi Persidangan Kasus Habib Rizieq

Mereka adalah Ketua Umum FPI Shabri Lubis (SL) selaku penanggung jawab acara, Haris Ubaidillah (HU) selaku Ketua Panitia, Ali bin Alwi Alatas (A) selaku Sekretaris Panitia, Panglima LPI Maman Suryadi (MS) sebagai penanggung jawab keamanan, dan Habib Idrus (HI) sebagai kepala seksi acara.

Baca Juga: RS Ummi Bogor.
Dalam kasus ini penyidik Bareskrim Polri juga menetapkan menantu Habib Rizieq, Hanif Alatas serta Direktur RS Ummi Bogor Andi Tatat sebagai tersangka.
(ymn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)