Bantah Dukung Moeldoko, PKB Sebut Andi Mallarangeng Ngaco

Jum'at, 05 Februari 2021 - 09:02 WIB
loading...
Bantah Dukung Moeldoko, PKB Sebut Andi Mallarangeng Ngaco
Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membantah tudingan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng yang menyebut PKB mendukung Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko maju sebagai calon presiden (capres) 2024.

Baca Juga: DPR Minta Kejagung Segera Pulihkan Aset Jiwasraya dan Asabri


Ketua DPP PKB Daniel Johan menilai pernyataan Andi Mallarangeng itu tidak berdasar alias ngaco. "Ngaco, Pilpres masih jauh dan akan dinamis sesuai peta politik dan peta suara dukungan rakyat," ujar Daniel Johan kepada SINDOnews, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga: Djoko Tjandra Ajukan Justice Collaborator, Berharap Hukumannya Diringankan


Wakil Ketua Komisi IV DPR ini menjelaskan PKB belum memikirkan pilpres. "Fokus PKB adalah Indonesia berhasil melalui masa-masa sulit di tengah pandemi yang memberi dampak begitu besar di berbagai sektor kehidupan masyarakat," kata Daniel.



S ebelumnya diberitakan SINDOnews, Andi Mallarangeng menyebut Moeldoko mendapatkan restu dari "Pak Lurah" untuk maju sebagai capres 2024. Selain itu, Andi Mallarangeng yang merupakan terpidana kasus korupsi Wisma Atlet Hambalang itu juga menyebut PKB dan Partai Nasdem mendukung Moeldoko di 2024.

Baca Juga: Jokowi Enggan Jawab Surat AHY, Demokrat: Mudah-mudahan Nggak Benar Ada Restu

Hal ini diungkapkan Andi Mallarangeng berdasarkan informasi yang dikumpulkan Partai Demokrat terkait upaya kudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). "Untuk 2024 katanya didukung PKB dan didukung Nasdem, tinggal Demokrat, begitu katanya,” kata Andi.

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)