iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 15.45: Lagi, Abu Janda Diperiksa Dugaan SARA

Kamis, 04 Februari 2021 - 15:05 WIB
loading...
iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 15.45: Lagi, Abu Janda Diperiksa Dugaan SARA
Setelah sebelumnya dugaan ujaran kebencian dengan pernyataan Islam arogan, Abu Janda kembali diperiksa terkait ungkapan evolusi terhadap aktivis HAM, Natalius Pigai. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Permadi Arya alias Abu Janda kembali diperiksa polisi. Setelah sebelumnya diperiksa terkait dugaan ujaran kebencian dengan pernyataan Islam arogan, kali ini Abu Janda diperiksa terkait ungkapan evolusi terhadap aktivis hak asasi manusia (HAM), Natalius Pigai .

"Hari ini saya datang mau memusatkan seluruh tenaga dan pikiran saya untuk pemeriksaan. Saya tidak mau komentar apa-apa dulu," kata Permadi saat tiba di Gedung Bareskrim Polri, Kamis (4/2/21).

Pemeriksaan hari ini menambah panjang daftar perkara Abu Janda di kepolisian. Tidak hanya warganet, kasus Abu Janda pun menyita perhatian publik dan anggota dewan.

Berbagai kalangan berharap penegak hukum dapat obyektif dan bekerja optimal dalam menangani perkara Abu Janda. Dialog "iNews Sore" hari ini, yang dipandu Stefani Patricia dan Abraham Silaban akan membahas lengkap seputar pemeriksaan Abu Janda.

"iNews Sore" juga menghadirkan informasi warga Desa Turusgede, Rembang, Jawa Tengah yang dihebohkan dengan penemuan tewasnya satu keluarga di dalam rumah. Setelah menggelar olah tempat kejadian perkara, polisi menduga keempat jenazah sebagai korban penganiayaan. Kini, polisi akan memeriksa sejumlah saksi dan alat bukti termasuk rekaman CCTV di sekitar kediaman korban.

Informasi vaksinasi massal tenaga kesehatan DKI Jakarta yang digelar hari ini juga akan melengkapi etalase "iNews Sore". Presiden Joko Widodo dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin meninjau langsung vaksinasi massal tenaga kesehatan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Berdasarkan data Satgas Covid-19 tercatat 646.026 tenaga kesehatan telah divaksin tahap pertama, sedangkan vaksinasi fase kedua telah diterima oleh 71.621 orang.

Saksikan selengkapnya dalam "iNews Sore" dipandu Stefani Patricia dan Abraham Silaban, Kamis 4 Februari 2021, pukul 15.45 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)