Kabar Duka, Suami Karina Kartika Putri Presiden Soekarno Meninggal Dunia

Kamis, 04 Februari 2021 - 14:14 WIB
loading...
Kabar Duka, Suami Karina Kartika Putri Presiden Soekarno Meninggal Dunia
Karina Kartika Soekarno, anak Presiden RI ke 1 Soekarno berfoto bersama dengan suami tercinta Frits Frederik Seegers. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar duka menyelimuti keluarga Karina Kartika Soekarno, putri Presiden RI ke 1 Soekarno dari pernikahannya dengan perempuan asal Jepang, Ratna Sari Dewi. Suami Kartika yakni, Frits Frederik Seegers dikabarkan meninggal dunia di Bali pada Rabu, 3 Februari 2021 dini hari.

Kabar meninggalnya Frits Frederik Seegers disampaikan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), yang kini menjabat Komisaris Utama Garuda Indonesia Triawan Munaf melalui akun Instagramnya pada Kamis (4/2/2021) dini hari.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Frits Frederik Seegers, suami tercinta dari Karina Kartika Soekarno, ayah tercinta dari Kiran Seegers, malam ini di Bali. Semoga arwah almarhum diberikan tempat yang mulia di sisi Penciptanya, dimaafkan segala kekhilafannya dan dilipatgandakan semua amal kebaikannya sampai akhir hayatnya di dunia. Dan semoga Karina dan Kiran diberi kekuatan dan keikhlasan untuk menerima cobaan ini. Aamiin," tulisnya.

Dalam akun Instagramnya, Triawan Munaf juga mengunggah foto Karina Kartika Soekarno saat bersama dengan suami tercinta Frits Frederik Seegers.

Dari informais yang dihimpun, Frits Frederik Seegers merupakan pernah menjabat sebagai Presiden Citibank Eropa. Pria asal Belanda ini menikahi Karina Kartika Soekarno pada 2 Desember 2005 di Amsterdam. Dari pernikahannya tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Frederik Kiran Soekarno Seegers.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)