Dituduh Terlibat Kudeta di Demokrat, Max Sopacua Berang

Selasa, 02 Februari 2021 - 11:52 WIB
loading...
Dituduh Terlibat Kudeta di Demokrat, Max Sopacua Berang
Max Sopacua. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Mantan kader Partai Demokrat Max Sopacua berang menyikapi tudingan dari Syarief Hasan yang menyebut dirinya terlibat dalam upaya kudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Max Sopacua membantah tudingan Syarief Hasan tersebut.

"Jangan seenaknya saja menuduh-nuduh orang. Sekian bulan yang lalu saya istirahat karena saya operasi jantung di Harapan Kita, baru saya aktif lagi baru sekarang-sekarang ini," kata Max Sopacua dihubungi SINDOnews, Selasa (2/2/2021).

Selama lima bulan, Max Sopacua mengaku beristirahat di rumahnya. "Ini maen bawa-bawa nama saya aja, enggak sopan itu, kasih tahu sama Pak Syarief," tutur Max, mantan anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini.

Baca juga: Isu Kudeta di Demokrat, Gede Pasek Suardika: Semoga Mas AHY Baik-Baik Saja


Max pun membantah dirinya keluar dari Partai Demokrat sejak tiga tahun lalu. "Saya baru keluar tahun lalu ketika AHY membuat (kepengurusan baru, red), bukan tiga tahun lalu. Saya selama itu ada di majelis tinggi, sebagai anggota majelis tinggi bersama Syarief Hasan, Syarief kan tahu sama-sama di majelis tinggi tuh," ujar Max.

Dituduh Terlibat Kudeta di Demokrat, Max Sopacua Berang


Baca juga: Mahfud MD Bantah Restui Moeldoko Kudeta Demokrat, Rachland Nashidik Bilang Begini


Sekadar diketahui, pada Jumat 11 Desember 2020 di Kantor Sekretariat DPP Partai Emas, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Max Sopacua mengumumkan dirinya bergabung ke Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) yang dipimpin oleh Hasnaeni. Max Sopacua didapuk menjabat Ketua Dewan Pembina Partai Emas.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)