Sinergi TNI-Polri dan Dukungan Komponen Masyarakat Modal Dasar Menjaga NKRI

Minggu, 31 Januari 2021 - 14:43 WIB
loading...
Sinergi TNI-Polri dan Dukungan Komponen Masyarakat Modal Dasar Menjaga NKRI
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Subden Denma Mabes TNI, Jakarta, Minggu (31/1/2021). Tangkapan layar Twitter Divisi Humas Polri
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Subden Denma Mabes TNI, Jakarta, Minggu (31/1/2021).

Hadi mengatakan, sinergitas TNI-Polri yang mendapatkan dukungan masyarakat merupakan modal dasar untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ). "Terima kasih Pak Kapolri, sinergi TNI-Polri dan didukung komponen masyarakat lainnya adalah modal dasar menjaga NKRI," kata Hadi.

Hadi menambahkan, pertemuannya dengan Listyo dan jajaran petinggi TNI juga membicarakan rapat pimpinan TNI-Polri di Mabes Cilangkap pada Februari 2021.



"Kemudian dalam konteks tugas TNI senantiasa mendukung terlaksananya penegak hukum yang dilaksanakan oleh Polri demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini TNI-Polri tengah melaksanakan penegakan protokol kesehatan (prokes) di seluruh wilayah Indonesia, baik dengan edukasi maupun sosialisasi agar masyarakat terus mematuhi prokes dengan memakai masker. "Dengan menggunakan masker saya akan melindungi saudara dan saudara akan melindungi saya dari terpaparnya Covid-19," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)