Panglima TNI dan Kapolri Minta Security Pasar Tanah Abang Pantau Penggunaan Masker

Minggu, 31 Januari 2021 - 13:50 WIB
loading...
Panglima TNI dan Kapolri Minta Security Pasar Tanah Abang Pantau Penggunaan Masker
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Pasar Tanah Abang, Jakarta. Foto/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyambangi Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat, Minggu (31/1/2021).

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berpesan kepada seluruh petugas keamanan untuk terus memantau protokol kesehatan. Khususnya penggunaan masker dan jaga jarak saat beraktivitas.

"Dari security kita berikan motivasi dan bekerja sama dengan TNI Polri dan aparat penegak hukum untuk ingatkan selalu pentingnya menggunakan masker," kata Panglima di Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat, Minggu (31/1/2021).



Senada dengan Panglima, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengingatkan agar para petugas berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk dapat menegakkan protokol kesehatan.

"Menambahkan yang disampaikan Panglima kepada security yang tadi telah diberikan masker bisa diberikan masker kepada para pengunjung. Nanti silakan berkoordinasi dengan anggota TNI Polri di lokasi," tutur Sigit.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)